Curhat alumnus

Assalamualaikum,

Abi yang saya hormati, ijinkanlah mantan murid-mu ini untuk mengucapkan banyak terima kasih kepada semua guru & karyawan Smancar terutama kepada Abi. Berkat bimbingan dan didikan semua guru di smancar saya dapat melanjutkan pendidikan di Unej tepatnya jurusan keperawatan. Apalagi saya diterima melalui jalur SNMPTN yang terkenal dengan persaingannya yang ketat. Yang di unej tidak saya saja masih ada alumnus smancar 08/09 yang lain, diantaranya Soni, Rega, Tika, Fibri, Nindi & Festy.

Kurasa mulai sekarang benih-benih yang ditabur Abi mulai berkecambah dan tinggal menunggu waktu sampai benih-benih tersebut tumbuh menjadi pohon-pohon yang meneduhkan. Pohon yang rindang dengan daun-daun yang selalu menyerap ilmu untuk diamalkan, ranting-ranting yang yang terus berkembang untuk memperbesar dan memperluas pandangan dan wawasan. Semua itu selalu terjaga karena ditopang oleh batang yang kokoh dengan ilmu agama, semua tak tergoyahkan dengan akar keimanan yang tertancap kuat pada bumi. Mungkin pertumbuhan benih-benih tersebut tidak bersamaan itu tergantung pada tempat benih itu jatuh. Satu hal yang pasti seluruh benih tersebut akan tumbuh subur karena yang menaburnya sudah yakin benih tersebut akan tumbuh subur menghijaukan nusantara dengan ilmu yang dibawanya.

Rajawali ternyata sudah pergi direlakan mencari jalannya sendiri di langit yang luas. Setelah sekian lama diasuh, sekarang saatnya rajawali menghadapi kehidupan nyata. Selama tiga tahun saya menempuh pendidikan di smancar selama itu pulalah saya berada dibawah bimbingan Abi. Tapi mulai saat ini saya berjuang sendirian untuk menentukan jalan hidup saya. Hal ini tidak jauh berbeda dengan yang lain, semua sedang mencari jalan hidupnya masing-masing.

Abi taburlah terus benih-benih yang berkualitas yang mampu bersaing di era globalisasi dengan tetap pada kaidah agama islam. Saya terus menunggu segala berita dari FKI yang membuat hati kita selalu damai. Untuk benih yang akan ditabur saya akan selalu merawatnya sebagai tanda terima kasih saya. Kami seluruh alumnus SMANCAR yang ada di jember siap membantu alumnus-alumnus berikutnya. Lewat ini saya kabarkan bahwa alumnus SMANCAR mulai diperhitungkan oleh semua orang. Hal ini dapat ditingkatkan dengan input yang bermutu, pendidikan yang berkualitas dan penegakan aturan.

Sekali lagi saya ucapkan banyak terima kasih kepada SMAN 1 MUNCAR, khususnya Abi. Do’a-kan terus muridmu supaya dapat meraih kesuksesan.

Jaya terus SMANCAR. Majulah SMANCAR-Ku jangan pernah kau ragu!!!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: